RSS
"Learn from the past, live ardently for today, and keep having work for future". Fighting!! ^^

cherrybelle-chibi

Cherrybelle-chibi



Cherrybelle_chibi: Cherry itu sendiri mempunyai arti manis,, dan belle berarti cantik, sedangkan chibi berarti kecil atau lucu, girlband barunya indonesia ini beranggotakan 9 cewek-cewek aduhaiyyy... hho.hho
cantik, imut, manis, pinter nyanyi,, dan ngedance ini... bikin aku iri eyy".... :(
awalnya sih ngga' terlalu ngeh sama cherrybelle,, ya.... aku pikir plagiatnya SNSD gitu, apalagi anggota band nya juga sama 9 orang cuy... tapi pas liat beberapa kali mereka perform di berbagai stasiun TV emmmm... not bad sih... gaya nya yang manja-manja tapi imut itu aku suka.. ^^

aku pikir sih cherrybelle itu buah cherry ya teman,, bener nga' sih? buah dengan warna merah merona,, yang usut punya usut punya banyak khasiat. Mengatur tekanan darah, pencegah kanker, dapat membantu meningkatkan kekebalan dan mengurangi infeksi penapasan seperti pilek dn flu.




aku ngga' ada niat sih bahas mereka satu persatu atau googling2 cuma buat cari tahu tanggal lahirnya mereka,, 
tapi aku cuma pengen tampilin beberapa piku imutnya anggota cheerybelle ini,, mianhe.... ^^
oh iya sempet sih mention nin angel chibi (twitter: @angel_chibi) sama wenda chibi (twitter: @wenda_chibi),, tapi nasib buruk... mention aku ngga' pernah di bales... ahahaahahahah..
#ketawa sambil mewek... 

langsung aje abang-none,, bujang-gadis,, seluar angkasa hangat beberapa piku nya cherrybelle.... (ahahahahah lebay : mode on) cekidooottt....!!

"angel_chibi"



"wenda_chibi"


"Anisa_chibi"


"Cherly_chibi"



"Ryn_chibi"



"Felly_chibi"



"christy_chibi"



"Gigi_chibi"



"Devi_chibi"



Dilema menjadi 1st single dari sebuah mini album yang telah dirilis cerrybelle a.k.a chibi 


Lirik lagu dilema-cherrybelle
Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta
Reff :
Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

[2x]

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Repeat Reff (2x)





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar