RSS
"Learn from the past, live ardently for today, and keep having work for future". Fighting!! ^^

'nya' itu seperti galaksi....

12 maret 2011
"dear diary"
Tuhan, aku mencintai'nya'.... ^^

Kau tahu...??
Anganku  penuh akan fiksi tentang'nya'...
Bahkan ketika aku ingin melanjutkan sebaris kata tak bermakna "Tuhan, aku mencintai'nya'" pun aku tak mampu. Aku bukan pujangga yang pandai berpuisi cinta, bukan pula Andrea Hirata yang pandai bermain kata-kata.

Ku rasa cukup untuk malam ini. Aku lelah berfiksi ria tentang diri'nya', karena pikiran dan perasaanku  sedang tak sejalan malam ini.
Diary menuntut ketidak adilan padaku, karena tidak biasanya aku seperti ini.
ya.... diary terbiasa dengan aku yang meneteskan air mata ketika aku mengadu kesedihan padanya, berbagi suka ketika nasib baik sedang berpihak padaku.
tapi entah mengapa..?? ketika aku ingin berbagi kebahagiaan mendeskripsikan tentang diri'nya', aku membisu...!! Lisanku tak mampu berucap bakan kata-kata sederhana pun tak pula sanggup aku rangkai.

Ku tutup diary ungu ku, dan aku yakin jika diary ku bernyawa pasti takkan rela jika ku gantungkan kata seperti itu, "Tuhan, aku mencintai'nya'" lagi, lagi dan lagi. Siapa yang ku sebut 'nya'?  dan apa yang dilakukan 'nya' sehingga mampu membuatku seperti ini?
YuuUpp... inilah bodohnya aku, bahkan ketika aku beranggapan diary ku bernyawa, aku pun tak mampu menjawab pertanyaan sesederhana itu.
Kau tau mengapa? diaryku...?
Karena begitu hebat pesona'nya' sehingga tak mampu ku lukiskan dengan kata-kata.

Ku simpan diaryku di tempat paling rahasia menurutku. Trauma masa lalu ketika pencuri dadakan mengambil diary di atas kasur tua ku, mengharuskan ku membuang jauh-jauh sifat keteledoran ku itu, sehingga dapat ku pastikan itu takkan terulang untuk kedua kalinya. Karena ketika telah ku putuskan berbagi cerita dengan diay ku, aku takkan membaginya lagi dengan siapapun, karena aku mencintai diaryku. Aku hanya akan berbagi dengannya untuk peristiwa-peristiwa sangat rahasia. Selebihnya aku akan berbagi dengan siapapun karena aku juga mencintai kalian.


"Ku beri tahu satu rahasia besar yang sangat rahasia"
Kau tau 'nya' itu seperti apa....???
'nya' itu seperti galaksi....
*terdiri dari sekumpulan cinta, sayang, rindu dan perasaan lainnya yang membentuk "pulau-pulau" di dalam ruang hampa hatiku.......


 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar