RSS
"Learn from the past, live ardently for today, and keep having work for future". Fighting!! ^^

Up!


 Up adalah sebuah film kartun anak-anak tapi dengan alur cerita orang dewasa, punya karakter kuat di masing-masing tokoh, lucu dan menyentuh. Dan satu hal lagi it's the most romantic movie you know?! kalian harus nonton.. harus..!


UP mengisahkan tentang Carl dan Ellie, mereka ketemu pertama kali waktu kecil, di sebuah rumah tua yang dijadikan Ellie sebagai club housenya. Ini yang bikin nyentuh banget, Carl dan Ellie bersahabat, remaja, tumbuh dan tua bersama.


ketika Ellie dan Carl beranjak dewasa dan menikah. mereka masih menyimpan mimpi untuk pergi ke Paradise Fall dan berpetualang. Carl sehari-hari hanya berjualan balon, penghasilan pun tak seberapa tapi hidup Carl dan Ellie tetap bahagia,sampai suatu ketika mereka mendapati kenyataan bahwa Ellie tidak bisa punya anak, tapi itu bukan suatu alasan Carl berpaling dari Ellie. Carl tetap setia mendampingi Ellie hingga ajal menjemput Ellie...








 



Kesetiaan merupakan sifat yg paling suci dari hati manusia. Nikmatilah hidup kamu dengan melakukan hal – hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, ternyata hal – hal kecil itu tidak kecil.
( Robert Brault)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments